Search

Search This Blog

Sunday, June 27, 2010

Ariel Peterpan terdakwa dan dipenjara

Ariel Peterpan terdakwa dan dipenjara

Sangat tenar dan sangat terkenal di negara indonesia, pasti semua orang tahu tentang dia. sudah 1 bulan ini semua bicara tentang dia. Semua orang dari mulai anak kecil sampai dewasa melihat videonya. Video hotnya atau "Sex" Pornografi dengan berbagai artis indonesia yang dikabarkan dengan 32 orang wanita. tapi sementara ini yang kita ketahui hanya 2 video ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari. sudah 5 hari ini dia dipenjara, dan malah dia buat lagu dipenjara. Ariel yang seharusnya mau meluncurkan album barunya dan nama grup baru malah terkena kasus berat seperti ini. Warga Bandung sangat Buming tentang Ariel, ada yang benci dia, ada juga yang kasihan dan mendukung dia. Seperti Ahmad Dhani dia mendukung ariel, karena ariel tidak seharusnya dipenjara. Dirumah ariel Bandung kedua orang tuanya,ayah ariel jatuh sakit dan ibunya sangat kaget dengan berita atas kelakuan anaknya yang dibanggakannya. Tapi kita cobalah lihat semua.


Saya sebagai Warga negara indonesia menyatakan bahwa arilel tidak bersalah dalam hukum dinegara indonesia. Karena sudah terbukti di undang-undang. Bahwa ada yang berbuat jahat pada ariel. Kalu soal hubungan sex ariel dengan berbagai wanita itu suatu yang wajar, kaena mereka saling suka dan sayang tanpa ada paksaan serta penganiayaan. tapi menurut hukum agama itu urusan dia dan itu perbuatan yang sangat dilarang agama dan tidak boleh. Hal ini tidak usah dipungkiri semua orang. karena masalah pasti ada jalan keluarnya. aku harap bangsa indonesia dan pemerintahan indonesia lebih adil dan adil dalam menghakimi sesorang dalam perbuatannya. Semoga dosa-dosa kita diampuni semua, karena semua orang pasti punya salah. Jangan menjadi jagoanj kalu menjatuhkan orang lain demi uang.

salam perdamain. Bagi para pedukung ariel berdoalah untuk kemudahan dia dan atas perbuatannya dosa itu biar dia diampuni oleh TUHAN.

No comments:

Post a Comment

Translator :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Iklan-Iklan