Search

Search This Blog

Tuesday, September 7, 2010

Shopping di Jepara

Shopping Centre Jepara




Jepara memeng identik dengan Ukir tapi Jepara punya salah satu tempat yang pas untuk bersantai dan bercengkrama bersama keluarga. Shoping Centre Jepara atau orang-orang biasa menyebut dengan SJC selain tempat yang tepat untuk bercengkrama juga merupakan tempat untuk memanjakan lidah bagi kita.

SJC mulai dibangun pemerintah Jepara sekitar tahun 2000. dengan letak yang berada di tengah kota tepatnya disebelah alun-alun kota Jepara membuat masyarakat dari luar kota dengan mudah dapat menemukan tempat tersebut.
Di SJC terdapat ratusan pedagang yang menggelar dagangannya dibagian depan adalah ruko yang menjual busana, kios hanphone dan aneka barang kerajinan dan di bagian belakang gedung terdapat lapangan yang digunakan menampung pedagang kaki lima yang menjual beraneka makanan dan minuman yng menjajakan dagangannya dari sore sampai dengan tengah malam.

Sambill menikmati makanan dan minuman disana juga bisa mengawasi anak-anak kita bermain karena disana juga terdapat stan atau arena bermain bagi anak-anak seperti rumah balon, odong-odong dll. Jadi bisa dipastikan SCJ merupakan salah satu tempat rujukan bagi masyarakat untuk berwisata dan bersantai bersama keluarga.

No comments:

Post a Comment

Translator :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Iklan-Iklan